Kembali
Pencarian Terstruktur Paten
Peningkatan Penjualan Produk Melalui Inovasi Kemasan
DESKRIPSI
Wedang Warok (Wedang Rogo Kecipir) adalah produk minuman kemasan siap seduh pengganti kopi yang berbahan baku biji kecipir. Dalam menghadapi persaingan pasar, Wedang Warok perlu menerapkan strategi marketing yang tepat. Salah satu strategi marketing yang penting adalah strategi pengembangan produk. Adapun upaya yang dilakukan dalam meningkatkan strategi pengembangan produk yaitu dengan inovasi atribut produk melalui kemasan yang modern dan inovatif. Pengemasan Wedang Warok yang inovatif dan menarik dilakukan sebagai upaya menaikkan daya beli konsumen terhadap produk tersebut sehingga mampu meningkatkan penjualan dan menjadikan profitabilitas perusahaan meningkat.
DATA PEMEGANG
Nama | Kewarganegaraan |
---|---|
Universitas Muhammadiyah Ponorogo | Indonesia |
DATA PENCIPTA
Nama | Kewarganegaraan |
---|---|
Nian Anggi Fahrunnisa’ dan Adi Santoso, S.E., M.M. | Indonesia |