Kembali
Pencarian Terstruktur Paten
Pengaruh Persepsi Keunikan Produk dan Word of Mouth (WOM) Nasi Pecel Pedes Tajug Terhadap Kepuasan Konsumen
DESKRIPSI
Kepuasan konsumen merupakan salah satu sumber informasi yang sangat penting bagi manajemen guna meningkatkan pelayanan. Faktor yang dapat mempengaruhi kepuasan konsumen adalah persepsi, WOM ( word of mouth) dan keunikan produk. Persepsi harga, keunikan produk serta rekomendasi yang di sampaikan orang lain secara langsung secara personal akan berpengaruh kepada kepuasan konsumen. Hal tersebut adalah salah faktor yang kurang menjadi perhatian perusahaan sehingga menyebabkan konsumen mempertimbangkan kembali untuk memakai produk dan merasakan ketidakpuasan setelah melakukan pembelian atau memakai produk ataupun jasa tersebut
DATA PEMEGANG
Nama | Kewarganegaraan |
---|---|
Universitas Muhammadiyah Ponorogo | Indonesia |
DATA PENCIPTA
Nama | Kewarganegaraan |
---|---|
Dini Listyaningrum, Naning Kristiyana, S.E., M.M., Fery Setiawan, S.E., M.M. | Indonesia |