Kembali

Pencarian Terstruktur Paten

NOMOR PERMOHONAN
EC002024223002

NOMOR SERTIFIKAT

000795434

A9h7HmS13DWwGjhr3Zz3mCNIflHIbL6XCytNSwgr.jpg

DOWNLOAD

Publikasi

Pengaruh Persepsi Keunikan Produk dan Word of Mouth (WOM) Nasi Pecel Pedes Tajug Terhadap Kepuasan Konsumen

DESKRIPSI
Kepuasan konsumen merupakan salah satu sumber informasi yang sangat penting bagi manajemen guna meningkatkan pelayanan. Faktor yang dapat mempengaruhi kepuasan konsumen adalah persepsi, WOM ( word of mouth) dan keunikan produk. Persepsi harga, keunikan produk serta rekomendasi yang di sampaikan orang lain secara langsung secara personal akan berpengaruh kepada kepuasan konsumen. Hal tersebut adalah salah faktor yang kurang menjadi perhatian perusahaan sehingga menyebabkan konsumen mempertimbangkan kembali untuk memakai produk dan merasakan ketidakpuasan setelah melakukan pembelian atau memakai produk ataupun jasa tersebut
DATA PEMEGANG
Nama Kewarganegaraan
Universitas Muhammadiyah Ponorogo Indonesia
DATA PENCIPTA
Nama Kewarganegaraan
Dini Listyaningrum, Naning Kristiyana, S.E., M.M., Fery Setiawan, S.E., M.M. Indonesia