Kembali
Pencarian Terstruktur Paten
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Manajemen Sumber Daya Manusia di Masa Pandemi pada Madiun Umbul Square
DESKRIPSI
Perusahaan di tuntut untuk meningkatkan citra baik, disamping citra baik itu dapat mempengaruhi perkembangan perusahaan utamanya pada bidang pelayanan. Dimana pelayanan di sini dapat meningkatkan kualitas dari perusahaan tersebut, yaitu kepuasan pelanggan akan pelayanan yang diberikan yaitu berupa pelayanan jasa, selain itu juga semakin banyaknya yang berkunjung menunjukkan bahwa semakin banyaknya masyarakat yang merefreshkan otak mereka dengan fasilitas yang dimiliki oleh taman umbul, semakin sering masyarakat merefresingkan otak mereka maka akan semakin baik bagi kesehatan psikologis mereka dan ini dapat mempengaruhi manajemen sumber daya manusia.
DATA PEMEGANG
Nama | Kewarganegaraan |
---|---|
Universitas Muhammadiyah Ponorogo | Indonesia |
DATA PENCIPTA
Nama | Kewarganegaraan |
---|---|
Yusuf Akbar Pamungkas, Rahmawati Imnur, Sri Hartono, S.E., M.M. | Indonesia |