Kembali
Pencarian Terstruktur Paten
Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Hampers Di Masa Pandemi
DESKRIPSI
Harga sangat berpengaruh terhadap pembelian hampers dimasa pandemi. Apabila harga yang diberikan sesuai dengan kualitas yang diperoleh maka akan meningkatkan keputusan pembelian. Selanjutnya faktor budaya berpengaruh terhadap keputusan pembeluan hampers dimasa pandemi. Apabila konsumen dipengaruhi oleh faktor budaya yang tinggi maka keputusan pembelian akan semakin terjadi dan meningkat. Dan faktor sosial berpengaruh terhadap pembelian hampers dimasa pandemi. Artinya apabila faktor sosial tinggi maka akan meningkatkan keputusan pembelian
DATA PEMEGANG
Nama | Kewarganegaraan |
---|---|
Universitas Muhammadiyah Ponorogo | Indonesia |
DATA PENCIPTA
Nama | Kewarganegaraan |
---|---|
Frida Mei Kumalasari, Titi Rapini, M.M., Adi Santoso, M.M. | Indonesia |