Kembali

Pencarian Terstruktur Paten

NOMOR PERMOHONAN
EC00202154199

NOMOR SERTIFIKAT

000279208

it142n1bZiJ1AaZPH3WikMmGpPZPiO3eOojvfe7I.png

DOWNLOAD

Publikasi

Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Hampers Di Masa Pandemi

DESKRIPSI
Harga sangat berpengaruh terhadap pembelian hampers dimasa pandemi. Apabila harga yang diberikan sesuai dengan kualitas yang diperoleh maka akan meningkatkan keputusan pembelian. Selanjutnya faktor budaya berpengaruh terhadap keputusan pembeluan hampers dimasa pandemi. Apabila konsumen dipengaruhi oleh faktor budaya yang tinggi maka keputusan pembelian akan semakin terjadi dan meningkat. Dan faktor sosial berpengaruh terhadap pembelian hampers dimasa pandemi. Artinya apabila faktor sosial tinggi maka akan meningkatkan keputusan pembelian
DATA PEMEGANG
Nama Kewarganegaraan
Universitas Muhammadiyah Ponorogo Indonesia
DATA PENCIPTA
Nama Kewarganegaraan
Frida Mei Kumalasari, Titi Rapini, M.M., Adi Santoso, M.M. Indonesia