Kembali
Pencarian Terstruktur Paten
EFEKTIVITAS MALL PELAYANAN PUBLIK DALAM PROSES PENERBITAN PASPOR KANTOR IMIGRASI KELAS II NON TPI PONOROGO SESUAI DENGAN UNDANG UNDANG 25 TAHUN 2009 TENTANG PELAYANAN PUBLIK
DESKRIPSI
Pelayanan penerbitan paspor melalui Mall Pelayanan Publik di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Ponorogo telah menunjukkan efektivitas yang baik sesuai dengan prinsip-prinsip pelayanan publik dalam Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009. MPP memberikan kemudahan akses, kecepatan, transparansi, dan akuntabilitas layanan, sehingga meningkatkan kepuasan masyarakat. Namun, perlu dilakukan peningkatan sosialisasi dan penambahan sumber daya untuk mengoptimalkan layanan.
DATA PEMEGANG
Nama | Kewarganegaraan |
---|---|
Universitas Muhammadiyah Ponorogo | Indonesia |
DATA PENCIPTA
Nama | Kewarganegaraan |
---|---|
Hartono Lukman Soy, Dr. Ferry Irawan Febriansyah, M.Hum., Dr. Yogi Prasetyo,S.H.,M.Hum | Indonesia |