Kembali
Pencarian Terstruktur Paten
Modul Event Management
DESKRIPSI
Pengertian manajemen event adalah bagian dari ilmu manajemen yang mencipatakan dan mengembangkan sebuah kegiatan dengan tujuan untuk mengumpulkan orang-orang di satu tempat, melakukan serangkaian aktivitas yang teratur untuk memperoleh suatu informasi atau menyaksikan suatu kejadian. Beberapa orang menyebut manajemen event sebagai bagian dari manjemen proyek. Namun terlepas dari hal itu, dengan melihat kegiatannya yang melibatkan banyak orang dan dilihat dari sisi perusahaan, maka even termasuk dalam kajian komunikasi pemasaran seperti halnya periklanan dan promosi. Manajemen event perlu dipelajari karena kegiatannya dipengaruhi oleh komunikasi yaitu strategi visual dan pesan, komunikasi antar individu, seleksi dan penempatan media, publisitas dan promosi serta beberapa kegiatan lainnya.
DATA PEMEGANG
Nama | Kewarganegaraan |
---|---|
Universitas Muhammadiyah Ponorogo | Indonesia |
DATA PENCIPTA
Nama | Kewarganegaraan |
---|---|
Eli Purwati, S.Sos., M.I.Kom., Ayub Dwi Anggoro, M.Si., Ph.D., Krisna Megantari, S.Sos., M.A., Oki Cahyo Nugroho, S.Sn., M.I.Kom., Dkk | Indonesia |